Minggu, 10 Mei 2009

keputusanmu


History maker

Dalam sebuah ibadah remaja pemuda, membicarakan tentang tujuan hidup seorang muda. Seorang hamba Tuhan yang menyampaikan firman dalam ibadah itu mengatakan bahwa kita anak muda harus punya tujuan hidup yang jelas untuk masa depan, apalagi kita sebagai anak-anak mudanya Tuhan, yang diciptakan berbeda dengan anak muda yang ada di luar Tuhan, kita sebagai generasi Illahi, haruslah tau dengan jelas rencana-Nya untuk setiap kita, dan ia mengatakan kalau kita generasi muda-Nya ini adalah “seperti anak panah ditangan pahlawan yang siap diluncurkan tepat pada sasaran yang Allah tuju dan telah Dia siapkan untuk kita generasi muda-Nya (Mazmur 127:4)”.

Kemudian di akhir firman, hamba Tuhan penyampai Kebenaran firman Tuhan ini bertanya pada kita anak-anak muda yang hadir dalam ibadah itu, lalu “hadiah apa yang akan kita peroleh karena kita telah berhasil mencapai tujuan Tuhan itu dalam hidup kita?” Satu statement yang memacu spirit saya untuk bangkit sebagai generasi muda, generasi Illahi dan yang sangat memberkati saya pribadi adalah satu statement yang hamba Tuhan ini katakan adalah kita akan mendapat satu sebutan yakni “You Are History Maker” (Kau Adalah Pembuat Sejarah / Pahlawan Iman – 2 Timotius 4:7). Sungguh sebuah statement yang sampai saat ini bahkan sampai akhir hidup akan selalu saya pegang dan yang menjadi salah satu Prinsip Hidup saya.

Satu statement yang tak pernah ada dalam pikiran saya selama beberapa tahun yang t’lah saya lewati, yang membuat saya tetap kuat dan bertahan dalam rencana dan panggilan Tuhan saya saat ini dan yang menjadi dasar dalam setiap hal yang saya kerjakan untuk Tuhan Yesus Kristus (2 Timotius 4:7).

Saya sangat bersyukur sama Tuhan Yesus Kristus, Bapaku yang baik karena firman-Nya yang saya dapat dalam 2 Timotius 4:7 ini telah diperteguh dengan bukti akhir hidup sepasang hamba-Nya yang sudah saya lihat dan saya rasakan dalam pelayanan beliau di gereja tempat saya beribadah dan bertumbuh. Sepasang hamba Tuhan ini telah menjadi Pahlawan Iman dalam Tuhan dan dalam pelayanan kepada jemaat Tuhan yang dipercayakan kepadanya untuk dibimbing dalam pengenalan Prinsip-Prinsip Kebenaran firman Tuhan lebih dalam dari hari ke sehari dan yang telah dibawa untuk semakin bertumbuh dalam iman, pengharapan, cinta dan takut akan Tuhan senantiasa dalam hidup jemaat Tuhan. Ini bisa tercapai karena semua hal yang beliau lakukan selalu didasarkan pada Kasih dan Kebenaran firman-Nya (1 Korintus 13 dan 2 Timotius 3:16).

Sungguh sebuah keteladanan hidup dan pelayanan yang sangat baik yang telah Tuhan Yesus Kristus nyatakan dalam hidup saya, saat saya masih duduk dalam bangku sekolah.

T’rima Kasih Bapa, T’rima Kasih Tuhan Yesus, T’rima Kasih Roh Kudus untuk Karya Peneguhan Kebenaran firman-MU ini dalam hidupku.

Haleluya, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar